oleh

Upacara HUT Pramuka ke-61 Dihadiri oleh Gubernur Jateng di Boyolali 

Info-satu.com, Boyolali – Upacara peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 Tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Tengah, Kabupaten Boyolali dengan Inspektur Upacara Gubernur Jawa Tengah (Jateng) H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP yang bertempat di Kebun Raya Idrokilo, Desa Butuh, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Rabu (31/8/2022).

Turut hadir pada kesempatan tersebut di antaranya Danrem 074/ Wrt Kolonel Achirudin, SE. M. Han, Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. dan Pimpinan Forkompimda Boyolali serta pejabat penting lainnya.

BACA JUGA:   Hut Lalu Lintas ke-67, Kapolda Sumut: Lalu Lintas adalah Tanggung Jawab Bersama

Dalam amanatnya Bapak Gubernur Jawa Tengah menyampaikan bahwa, “hari ini organisasi kepramukaan kita berusia 61 tahun dengan mengambil tema mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa. Pramuka merupakan organisasi dalam rangka menciptakan generasi penerus bangsa yang memiliki karakter dan berbudi luhur yang harapnya dengan kepanduan kita bisa menyiapkan generasi penerus yang handal dan mampu menjadi pemimpin dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan, “terima kasih kepada Pramuka di semua tingkatan, atas dedikasinya ikut membantu penanganan Covid-19 dan lain-lainnya,” ucapnya.

BACA JUGA:   Sidang Pantukhir Cata PK Reguler dan Jalur Khusus Dipimpin oleh Pangdam XVIII/Kasuari

Dandim 0724/Boyolali Letkol Ronald F Siwabessy, M.A. usai mengikuti upacara tersebut menyampaikan, yang pertama menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka, tetap semangat berkarya untuk bangsa, melalui Pramuka.

“Kita patut bangga dengan Pramuka yang selalu hadir dalam setiap aksi, terutama aksi kemanusiaan dalam menolong bencana alam, penanganan Covid 19 dan lain-lainnya,” ucap Dandim. (Kemplu)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.