oleh

Vaksinasi Booster Digencarkan oleh Polsek Kangkung

Info-satu.com, Kendal – Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan lancar, Kapolsek Kangkung kembali turun memantau jalannya pusat pelayanan vaksinasi daerah Kabupaten Kendal tepatnya berada di Balai Desa Gebang Anom Wetan, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Rabu (20/4/2022).

Kapolsek Kangkung AKP Asri, SH didampingi Babinkamtibmas Polsek Kangkung mengatakan kegiatan vaksinasi hari ini menargetkan sebanyak 179 orang, baik dosis 1, 2 dan 3 booster dengan vaksinator dari nakes Puskesmas Kangkung.

BACA JUGA:   TNI-Polri dan Forkopimda Jatim Bersama Sepakat dalam Berantas Narkoba

Diharapkan dengan gencarnya dilaksanakan vaksinasi ini, kata Kapolsek Kangkung AKP Asri. “Mudah-mudahan target herd immunity tercapai sehingga warga Gebang Anom Kecamatan Kangkung terbebas dari penularan virus Covid-19 yang saat ini masih melanda masyarakat,” kata AKP Asri.

Tidak itu saja, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi indonesia dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:   Kuatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Yonif 126/KC Melaksanakan Komsos

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersedia di vaksin, secara tidak langsung masyarakat telah mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 untuk Indonesia,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Kangkung menambahkan, ”Fokus utama saat ini ialah memutus persebaran Covid-19. Salah satunya dengan melakukan percepatan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan (prokes),” tutupnya. (*)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.